Jumat, 29 November 2013

Emailing: Flight of the Red Eagle008

Flight of the Purple Elang

Pulau Langkawi dianggap untuk banyak nya keajaiban organik berlibur dikunjungi, seashores berpasir, gua-gua dan terumbu karang, di arah reputasi beberapa. Sebagai Ruangan tempat banyak mitos dan legenda terjadi bertentangan dengan, semanis mana pun kesempatan tak terhitung kuno mengambil posisi, Langkawi apalagi tidak cepat landmark buatan. Mengingat fakta bahwa namanya sebagai satu tempat berlibur akhir Malaysia, itu hampir tak terduga bahwa beberapa Poin buatan legendaris pulau bunga yang jauh kurang dari lima puluh persen abad sebelumnya.

Saat tiba di Langkawi dengan cara Kuah Jetty, pengunjung situs akan disambut melalui mata elang merah besar, selamanya ditangguhkan hanya dalam pertengahan penerbangan, menghadap ke pelabuhan. Tempat liburan di mana pun monumen setinggi 12 meter Berdiri elang diidentifikasi sebagai Eagle Sq. atau Dataran Lang hanya dalam Melayu. Dikembangkan hanya dalam tahun 1996, elang terdiri dari Come menjadi logo pulau, dan memang seharusnya karenanya. Segera setelah semua, Sesuai terhadap cerita rakyat, pulau ini berasal reputasinya bertentangan dengan frase Melayu, Helang, yang berarti elang, dan Kawi, yang berarti yang cokelat kemerahan.

Dataran Lang adalah sebuah taman mini dengan air mancur, jembatan dan teras, manufaktur itu tujuan berharap-untuk untuk visual liburan. Ini adalah kamar yang sangat baik untuk berjalan-jalan di mana oleh diri sendiri bisa mendapatkan kesenangan dari angin laut dan mengamati feri pergi sepanjang pelabuhan. Terjadi di sini dalam perjalanan malam, dan diri Anda sendiri bisa mendapatkan kesenangan dari satu dari pendapat sunset yang besar pada pulau. Shopaholics dapat selain merayakan di kenyataan bahwa persegi berada di dalam panjang berjalan-jalan dari mal Jetty Aktualitas Shopping, gerai souvenir akuntabilitas-benar bebas tak terhitung banyaknya, dan restoran-restoran seafood.

Berdekatan arah Dataran Lang adalah Langkawi Lagenda Taman, up-udara terbuka, taman benar cerita rakyat bertema taman yang diresmikan dalam tahun identik sebagai persegi tersebut. The 50-hektar lokasi lahan adalah milik terhadap banyak pohon rimbun, tanaman asli, karangan bunga dan beberapa danau buatan. Pesona utama taman Lagenda Langkawi, Sayangnya, ada 17 patung hidup hidup lebih besar dari sehari, mendistribusikan keluar seluruh kolom tanah dengan konten informasi dan fakta beberapa termudah-dianggap legenda Langkawi dan sejarah masa lalu.

Ada patung yang menggambarkan beat tentang Garuda dan Jentayu burung legendaris, di antara banyak legenda, dan di atas itu menceritakan kisah Mahsuri - gadis yang mengutuk pulau selama 7 abad ketika saat ini sedang dilakukan secara tidak adil karena perzinahan.

Apa tambahan yang menarik adalah beberapa legenda yang menjelaskan asal-usul nama-nama untuk beberapa wilayah di pulau itu. Satu tertentu kisah ini adalah kembar di antara raksasa Mat Raya dan Mat Cinchang di mana mereka terbalik panci saus hangat, berikutnya hanya kematian mereka dan mengubahnya menjadi gunung. Itu bertentangan dengan cerita ini bahwa Gunung Raya (Raya Mountain) dan Gunung Mat Cinchang (Mat Cinchang Mountain), 2 yang paling pegunungan sangat baik diakui dalam Langkawi, berasal nama mereka. Itu tambahan terhadap mengalahkan raksasa 'yang wilayah metropolitan adalah Belanga popularitas Rusak (Lemah Memasak Pot) dan Kuah (saus).

Langkawi Lagenda Park adalah posisi arah mendapatkan kesenangan dari alami dan organik lingkungan yang tenang, Ketika tersisa geli sebagai akibat dari Folklores kebanyakan pulau. Hanya karena dari tempat di dekat laut, alasan menyenangkan dan efektif diawetkan nya apalagi buat untuk tempat piknik liburan yang cocok. Lalu lintas dapat memeriksa taman pada kaki, atau menggunakan kereta jika diri usang pergi untuk jalan-jalan.

Hanya setelah hari kerja pembelian dan mempelajari kebun belakang besar patung, diri Anda dapat mencari perlindungan terhadap kehangatan matahari tropis kurang dari tinggi, pohon-pohon rindang di CHOGM Park, ditemukan dengan cepat di depan Langkawi Lagenda Park. Taman 10 hektar ini, dapat diidentifikasi dengan cara gaya beton putih besar, dikembangkan ke arah memperingati 1989 Commonwealth Kepala Otoritas Conference, yang disimpan hanya dalam Malaysia. The bangunan putih memanfaatkan menuju mengibarkan bendera semua negara Commonwealth, namun hanya sekedar bendera Malaysia dan bangsa Kedah sudah dapat diakui berkibar.

Dan jika jari-jari kaki tidak lelah namun melalui kesimpulan dari hari kerja, tidak jauh terhadap CHOGM Park adalah hanya pantai hanya dalam Kuah Kota! Depan pantai tidak kondusif untuk berenang, namun yang memperpanjang pasir putih yang sangat baik untuk malam berjalan tanpa alas kaki meskipun kesan angin laut terhadap pengalaman Anda. Hal ini cukup dalam arah mengatakan bahwa pergi ke arah Langkawi tidak lengkap tanpa perlu membayar beberapa periode di Dataran Lang dan taman wilayahnya.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Flight of the Red Eagle008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar