Jumat, 29 November 2013

Emailing: Welcome To Borneo And Kalimantan008

Selamat datang ke arah Borneo dan Borneo

Borneo adalah 3 pulau paling penting dalam jarak hanya dunia lebar hanya setelah Greenland dan Papua dengan dimensi yang berhubungan dengan 7.5 puluhan juta persegi km. Borneo Spesial banyak atribut yang indah dan petualang untuk pengunjung situs, ini sebagai satwa liar khas, keanekaragaman hayati yang unik dan latar belakang organik dan budaya yang kaya. Pulau ini menggabungkan semua karakteristik arah engkol keluar liburan keluarga Anda luar biasa dan besar.

Indonesia merujuk dalam arah pulau sebagai "Kalimantan." Sayangnya, untuk orang luar Indonesia, yaitu "Kalimantan" ke arah Pulau Borneo bagian Indonesia. Itu dihuni orang Dayak asli dan orang Gunung saat ini (Gunung orang). Sungai berpartisipasi dalam cukup menunjukkan posisi yang diperlukan dalam hanya percakapan dan sehari-hari kehidupan orang Dayak atau kelas-kelas sub etnis lain di dalam tempat.

Dalam jarak hanya 4 Provinsi Kalimantan (khusus Timur, Barat, Selatan dan tengah), pada Anda sendiri akan melacak beberapa mewah Motel, tempat-tempat yang fantastis untuk makan, perhatian malam waktu gaya hidup dan fasilitas global lainnya. Nasional sebagai baik sebagai pertandingan global dapat dipelajari dalam dari tertinggi akomodasi dalam dana kota. Di hanya kepala kota jenis seperti Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda dan Palangkarya, lebih dari cukup hiburan dapat diidentifikasi. Terdapat banyak teater dan klub malam dalam wilayah Metropolitan uang sebagai sempurna.

Semua traffic website arah Borneo harus berada dalam kepemilikan hanya sah paspor dan visa. Global sertifikat vaksinasi cacar, kolera, dan demam kuning yang lebih rendah diperlukan hanya terhadap wisatawan yang datang baik bagian yang terkontaminasi. Udara mengirimkan bantuan di antara Kalimantan dan lokasi internasional lainnya cukup berhasil dan biaya tergantung pada surat lemak.

Borneo adalah rumah bagi satwa yang sangat unik dengan tambahan dari 10 spesies primata dapat diidentifikasi, jauh lebih dari 350 spesies ayam, 150 spesies reptil lebih dan amfibi, dan lebih dari 15.000 spesies tanaman. Flora ditandai dengan bunga terbesar di seluruh dunia yang disebut sebagai Raflesia dan kera besar yang bernama Orangutan roomates hanya bertahan dalam hutan Sumatra dan Borneo, dan roomates belalai Monkeys terlalu endemik Borneo.

Oleh karena itu membayar kunjungan ke tingkat ini dan memasukkan menyenangkan!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Welcome To Borneo And Kalimantan008

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar