Jumat, 29 November 2013

Emailing: Malaysia Traveling Reports009

Tur studi Malaysia

Malaysia adalah negara Asia Tenggara, sebuah negara dengan penduduk Islam dan banyak pemandangan hebat. Kondisi cuaca tropis, laut, dan seashores, Selain itu cukup tradisi khusus kita penduduk yang berada di bawah yang membawa jutaan wisatawan terpesona.

Malaysia dimuat dalam menarik. Ini adalah hanya salah satu lokasi internasional urbanisasi maksimal dalam Asia Tenggara. Dalam artikel ini, wisatawan akan menemukan tidak hanya menarik garis pantai berpasir, laut sangat panas dan cuaca lembut, masih masyarakat luar biasa dan arsitektur bersejarah peradaban sebagai benar. Semuanya menyediakan ruang salah satu jenis rasa. Di Malaysia, satu tertentu akan melihat beberapa konstruksi tertinggi dalam global, seperti Menara Petronas di Kuala Lumpur, candi utama agama Buddha di Asia Tenggara, hutan yang usianya lebih dari 130 juta dekade, pulau-pulau tropis yang unik, dan tambahan dari itu.

Uang Malaysia adalah Kuala Lumpur, terkenal dengan gedung pencakar langit, Menara Petronas Dual Masjid countrywide diidentifikasi sebagai Masjid Jamek, dan Menara tv yang spektakuler. Di dalam central sq. Metropolis 1 akan perspektif tiang bendera optimal di hanya dunia lebar, yang meningkatkan bendera Malaysia bangga, maka itu dapat diamati menuju pada dasarnya setiap tempat dalam metropolis, khusus di malam hari setiap kali bendera yang diterangi dengan pencahayaan.

Kuala Lumpur adalah kota paling signifikan pendapat yang dikelilingi tanaman hijau dan karangan bunga, hidup persis mana pencakar langit inovatif yang signifikan harmonically berdampingan dengan sejarah masyarakat Asia. Kota arsitektur berbeda. Sampai datang ke arah konstruksi yang tinggi wisatawan akan menonton struktur yang dihasilkan di dalam bahasa Arab klasik, kolonial dan area versi. Kuala Lumpur adalah kota Taman. Di hanya pusat kota, ada taman yang lembut dan danau-danau yang dikelilingi dengan cara 'hutan beton'.

Arah Utara menentang uang Malaysia, hanya satu bisa berkunjung ke Gua Batu. Gua-gua orang telah kuno sekitar 400 juta lama kembali ke dalam batu kapur, namun akhirnya ditemukan hanya di hanya 1878. Saat ini, orang-orang Hindu bersukacita Thaipusam mereka sekali-a-tahun kompetisi di bawah hanya menghormati Tuhan Murugan.

Kerap titik tertinggi di dalam hutan Malaysia adalah Taman Negara, countrywide taman besar, ditemukan di ruang yang pegunungan dalam beberapa klaim Malaysia. Taman belakang bangsa adalah tempat bagi orang-orang yang membutuhkan arah mengambil melihat hutan sejati liburan termudah. Usia hutan Taman Negara adalah lebih dari 130 juta dekade. Taman dikenalpasti lebih dari gunung Mount melestarikan, Bagian atas yang maksimum atas Semenanjung Melayu. Banyak perbukitan kapur dilapisi dengan hutan tropis basah, yang rumah di arah banyak hewan peliharaan liar dan sekitar 250 spesies burung. Dalam Langkawi, pengunjung situs akan tertegun melalui makam Mahsuri, posisi Makam Putri. Makam yang terbuat dari marmer putih, dan ada halaman belakang indah daerah. Dalam jarak hanya Pangkor, wisatawan pasti akan pergi ke Benteng Dutch metropolis Beland, yang membantu menuju pertempuran para penyerbu. Benteng mengalami ditangkap dan dirugikan melalui komandan Malaysia, namun pada hanya 1970-an benteng dibangun kembali. Yang satu lebih indah diinginkan tujuan adalah Fu Lin Kong Cina candi. Candi ini ditemukan dalam kota dari Sungai Pinang cocok dan adalah terkenal karena menuju sebuah miniatur dari istimewa Wall of China. Kuil Cina yang sangat menarik yang diamati dalam pulau Penang lepas pantai barat.

Organik dan pemandangan alam daerah berisi countrywide Taman, ini semacam seperti yang disebutkan sebelumnya dijelaskan Place Park, Kinabalu, Bako, Templer, Taman Nasional Mulu, dan Abdul Rahman Countrywide Park. Ada juga pilihan tempat-tempat suci penyu, cadangan kelautan, karakter cadangan dan cadangan hutan, sebagai sangat baik sebagai banyak pulau-pulau: Langkawi, Pangkor, Penang dan Tioman. Bagian Utara dari Selat Malaka dikaitkan ke arah daratan dengan jembatan sangat panjang 14 km, ke-3 terpanjang dalam hanya lingkungan. Dalam jarak hanya pulau Penang satu tertentu dapat menonton monumen budaya alternatif dan era, seperti masjid, kuil-kuil Cina, Hindu, dan Thailand dengan satu patung-patung terbesar lingkungan dari Reclining Buddha, sebagai efektif sebagai Gereja Anglikan St... George, tertua di Asia Tenggara hanya.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Malaysia Traveling Reports009

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar