Jumat, 29 November 2013

Emailing: Flight of the Red Eagle011

Flight of the Purple Elang

Pulau Langkawi dianggap untuk banyak nya keajaiban organik berlibur dikunjungi, seashores berpasir, gua-gua dan terumbu karang, menuju reputasi sepasang. Sebagai tingkat mana pun banyak mitos dan legenda tiba dibandingkan, seefektif di mana banyak fungsi kuno mengambil tingkat, Langkawi adalah juga tidak pendek landmark buatan. Menimbang bahwa namanya sebagai 1 dari lokasi berlibur terbesar Malaysia, itu hampir tidak terduga bahwa beberapa Poin buatan legendaris pulau bunga secara signifikan kurang dari lima puluh persen abad sebelumnya.

Saat tiba di Langkawi dengan cara Kuah Jetty, lalu lintas yang ditargetkan akan disambut dengan pemandangan dari merah elang besar, tanpa akhir ditangguhkan hanya dalam pertengahan penerbangan, menghadap ke pelabuhan. Lokasi tempat monumen setinggi 12 meter Berdiri elang diakui sebagai Eagle Sq. atau Dataran Lang dalam bahasa Melayu. Diproduksi dalam tahun 1996, elang menggabungkan Tumbuh menjadi simbol pulau, dan memang seharusnya karenanya. Setelah semua, Sesuai arah cerita rakyat, pulau berasal reputasinya bertentangan dengan frase Melayu, Helang, yang berarti elang, dan Kawi, yang berarti yang cokelat kemerahan.

Dataran Lang adalah sebuah taman mini dengan air mancur, jembatan dan teras, mengembangkannya tujuan yang diinginkan cocok untuk visual liburan liburan. Ini adalah tujuan yang diinginkan yang indah untuk berjalan tempat sendiri dapat mengambil kesenangan dalam angin laut dan memeriksa feri pergi sepanjang pelabuhan. Tiba tercantum di sini sepanjang malam, dan Anda sendiri bisa mendapatkan kesenangan dari satu tertentu dari pendapat sunset termudah atas pulau. Shopaholics bisa terlalu merayakan pada kebenaran dari masalah ini bahwa persegi berada dalam hanya akan untuk jalan-jalan panjang mal Jetty Tahap Shopping, beberapa-benar kewajiban pengecer souvenir gratis, dan restoran-restoran seafood.

Berdekatan menuju Dataran Lang adalah Langkawi Lagenda Taman, up-udara terbuka, taman sempurna cerita rakyat bertema taman yang diresmikan hanya dalam tahun kalender yang sama seperti persegi tersebut. The 50-hektar tanah tempat rumah di arah pohon yang tak terhitung jumlahnya yang subur, vegetasi asli, karangan bunga dan beberapa danau buatan. Pesona yang paling penting dari taman Lagenda Langkawi, Sedih untuk mengatakan, adalah 17 patung hidup berukuran-dari-eksistensi yang lebih besar, terungkap keluar seluruh kolom tanah dengan bahan isi yang fakta beberapa legenda Langkawi sederhana-diakui dan latar belakang.

Ada patung yang menggambarkan beat yang melibatkan Garuda dan Jentayu burung legendaris, di antara banyak legenda, dan terlalu menceritakan kisah Mahsuri - gadis yang mengutuk pulau selama 7 abad secepat saat ini sedang tidak adil dilakukan untuk perzinahan.

Apa yang lebih jauh menarik adalah beberapa legenda yang menunjukkan asal-usul nama-nama untuk beberapa tujuan di pulau itu. 1 jenis kisah adalah kembar mengenai raksasa Mat Raya dan Mat Cinchang mana pun mereka terbalik panci saus sangat panas, berikutnya dalam kematian mereka dan mengubahnya menjadi gunung. Itu bertentangan dengan cerita ini bahwa Gunung Raya (Raya Mountain) dan Gunung Mat Cinchang (Mat Cinchang Mountain), 2 dari optimum pegunungan benar-dianggap dalam Langkawi, berasal nama mereka. Itu di samping terhadap perjuangan raksasa 'bahwa wilayah metropolitan adalah Belanga reputasi yang melemah (dirugikan Memasak Pot) dan Kuah (saus).

Langkawi Lagenda Park adalah ruang menuju kenikmatan dalam pengaturan alam dan organik tenang, Ketika menjadi geli melalui Folklores kebanyakan pulau. Untuk alasan bahwa tujuan yang diinginkan di sekitar laut, yang memenuhi dan perawatan baik-diambil dari dasar selanjutnya menghasilkan untuk piknik tujuan terbaik yang diinginkan. Target pengunjung dapat melihat di taman pada kaki, atau menggunakan kereta jika Anda sendiri habis dari berjalan-jalan.

Tepat setelah hari kerja pengadaan dan meneliti kebun belakang tinggi patung, diri sendiri dapat mencari perlindungan bertentangan dengan hangat sinar matahari tropis di bawah jangkung, pohon-pohon rindang di CHOGM Park, diidentifikasi secara otomatis sebelum Langkawi Lagenda Park. Ini taman 10 hektar, diidentifikasi melalui gaya beton putih besar dan desain, dimaksudkan untuk memperingati 1989 Commonwealth Kepala Konvensi pemerintah Federal, yang disimpan dalam Malaysia. The bangunan putih digunakan dalam arah terbang bendera semua negara Commonwealth, namun pada dasarnya bendera Malaysia dan tempat Kedah saat ini dapat melihat berkibar.

Dan jika kaki Anda tidak lelah namun dengan cara akhir dari hari kerja, tidak signifikan bertentangan dengan CHOGM Park adalah hanya pantai hanya Kuah Kota! Depan pantai tidak kondusif untuk berenang, namun yang memperpanjang pasir putih yang sangat baik untuk waktu malam berjalan tanpa alas kaki sementara kesan angin laut dari kesepakatan Anda dengan. Hal ini cukup dalam arah mengatakan bahwa lihatlah ke arah Langkawi tidak lengkap tanpa investasi beberapa musim di Dataran Lang dan taman lokal.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Flight of the Red Eagle011

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar