Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: What Influences Buying Decisions in Social Media_002

Apa Apakah efek pada Memperoleh Pilihan dalam Media Sosial?

Media sosial termasuk kebiasaan membeli pembelanja merevolusi disebutkan sebelumnya beberapa akhir beberapa tahun, langsung mempengaruhi tentu saja mereka memesan produk dan solusi dan layanan ahli. Kebenaran dari hal ini ada miliaran testimonial dan evaluasi di luar sana berarti pengusaha memasukkan dalam arah varians efeknya mengenai media sosial terhadap 'menyenangkan terhadap terdiri dalam arah' perlu kesadaran atas '. Menyewa platform media sosial jenis Twitter, LinkedIn, weblog dan Fb melibatkan konsumen berisi dikembangkan lebih banyak dari sebelumnya 2 waktu yang lama. Fb, dalam kenyataannya, dua kali lipat dalam tingkat popularitas menuju 2010 di arah 2011. Ketika Google melirik bahkan sekarang prospek rute hanya teks berdampak pada pola pembelian web, kemajuan dapat diandalkan media sosial membuka peluang bersih bagi pengusaha ke arah konsep dan berkomunikasi dengan pembeli. Sesuai menuju 2011 Social Commerce Periksa:

 * 2011 Analisis Commerce Sosial 58% dari pada calon pembeli internet mengandung 'mengadopsi' toko proaktif seluruh Fb, Twitter atau website toko.
 * Hampir 50 persen (49%) responden telah siap setelah memegang tab pada upgrade barang selama media sosial.
 * Sebelumnya disebutkan 1/3rd menempel pada toko online untuk bahan pada kontes dan fungsi pengadaan.
 * 35% dari pembeli mungkin menuju khusus memperoleh melawan Fb, meskipun fakta bahwa 32% sangat ingin ke arah menghasilkan urutan memimpin selama Twitter.
 * Lokal situs internet komunitas-memperoleh yang mencakup Groupon dan LivingSocial saat ini sedang memanfaatkan terhadap berinvestasi di barang-barang non-standar.

Sejumlah studi ilmiah jelas menunjukkan bahwa pembeli sedang berbagi testimonial dalam jumlah yang tak tertandingi pada jaringan sosial situs web dan weblog yang berbeda, karena pengusaha, ini meningkatnya nafsu makan untuk bahan dapat dengan cepat diubah ke arah membeli nyata dengan cara pengetahuan elemen apa berdampak pada pola pembelian maksimal. Dalam artikel ini adalah bagaimana pengusaha dapat berdampak on-line memperoleh perilaku:

 1. Melalui Memahami Pembeli Kepala

 Media sosial menggabungkan meningkatkan pemasaran program dan layanan iklan masyarakat setempat pembeli mereka. Di internet calon pembeli tidak bisa lebih panjang diselipkan ke dalam 'klasifikasi stereotip'. Jika pada berburu own're Anda ke arah perubahan 'suka' ke arah membeli dalam media sosial, itu signifikan terhadap mengenali pikiran pelanggan pertama. Sebuah arah dasar ke arah melakukan ini adalah melalui pemeriksaan media sosial. Usia dan Jenis Kelamin Pemisahan - Produsen MonitorSocial pemeriksaan media rute yang menguntungkan belajar dan pemahaman mengenai usia pembeli anda, distribusi geografis, apa yang media sosial saluran mereka menyewa, jika mereka sangat-terlibat hanya dalam lingkaran media sosial (influencer) dan banyak lainnya . Melalui penerapan peralatan pemeriksaan semacam ini sebagai Produsen Periksa, pengusaha dapat mengambil persepsi yang lebih jelas dalam mentalitas pelanggan dan mengenali apa layout klien mereka berfokus pada. Media sosial terkenal gaya konsumen dapat secara luas dikategorikan menjadi:
 * The bawah 30-an: studi ilmiah kami menampilkan yang lebih muda pembeli jauh lebih terbuka ke arah saluran yang lebih baru jenis sebagai weblog, Fb dan sebagainya. Lingkungan usia ini adalah untuk alasan yang jauh lebih hampir pasti di arah membuat membeli selama saluran media sosial. Informasi yang indah bagi produsen yang erat menghitung pada weblog untuk iklan dan pemasaran alasan adalah bahwa <30 komunitas usia beberapa saat jauh lebih kemungkinan besar ke arah mempekerjakan layanan weblog menuju memilih solusi dan perusahaan, Sementara di kontras terhadap yang +30 kelompok usia.
 * Para kolektor kupon dan pencari freebie: Menentukan kolektor kupon dan pencari freebie dan mempromosikan diskon terhadap mereka adalah arah terbaik ke arah pendapatan antusiasme dan memperkuat ROI. Hadir hari tes ilmiah bertentangan dengan Empathica membuat jelas bahwa mempromosikan tabungan harga sebagai akibat dari media sosial menawarkan pengusaha dengan kemungkinan ke arah berkomunikasi dengan calon pembeli, terutama anak perempuan. Empathica menganalisa mengungkapkan bahwa:
 o 47% manusia memiliki media sosial terhadap track bawah kupon diskon dan penawaran adalah wanita.
 o Cukup 33% orang tampaknya untuk tawar-menawar pada media sosial.
 o Meskipun 30% dari responden melaporkan bahwa mereka mengadopsi perusahaan untuk artikel, 40% menyebutkan bahwa mereka mencari diskon dan kode diskon.
 o Meskipun, pemasaran adalah mencari driver standar praktek-praktek sosial, studi di atas bahwa belajar rutin ini powering pada umumnya pada rutinitas garis sebagai benar, 26% responden mengaku dalam arah tampilan terutama keseluruhan untuk kode diskon lebih banyak on- line.

 Mengomentari atas ini, Gary Edwards, Empathica EVP Perusahaan Perorangan, melaporkan bahwa pembuat harus benar-benar sepenuhnya memahami pilihan pembelanja dan mendukung mereka memeriksa sebuah institusi. Untuk pengusaha ini juga kursus yang sangat baik ke arah pelanggan sandal ke produsen pendukung.

 Walmart - CrowdsaverWalmart bekerja dengan menggunakan aspek akhir-akhir tambahan Fb yang disebut sebagai Crowdsaver ke arah penghematan biaya pasokan atas produk dan solusi. Aplikasi, yang sebanding terhadap Groupon, biasanya memakan jumlah yakin pelanggan terhadap 'seperti' solusi untuk toko ritel di arah menerapkan pemotongan harga. Untuk Walmart, taktik ini dibantu memperkuat Model grafis, meskipun pembeli diuntungkan terhadap tabungan disediakan.
 * Para pembaca multikultural: Banyak tes ilmiah terdiri belajar Latin dan Afrika-Us warga menuju menjadi berkembang tercepat dan optimal pendukung produsen setia pada web. Sesuai menuju ada eksplorasi Ipsos US Hispanik Omnibus, Hispanik AS berusia 35-54 jauh lebih mungkin ke arah item buy on-line (62%). Sebuah single dari layanan ahli yang secara alami memahami sikap 'pembelanja multikultural' adalah PepsiCo. Minuman besar memperkenalkan kampanye pemasaran "Kami Membujuk 'dalam tahun 2010, dengan fokus pada Afrika-Amerika ibu. Situs tinggal pada perusahaan itu world wide web memamerkan Fb 'Yang termasuk' Widget, menyarankan orang terhadap weblog atas studi mereka, dan menambahkan laporan khusus pada YouTube. Kampanye pemasaran adalah prestasi besar, dengan PepsiCo menguntungkan penghargaan NAACP untuk "memajukan gambar multikultural menguntungkan dalam internet marketing dan media."
 2. Kekuatan Listrik Strategi Inventif

 Bagaimana pengusaha membantu keterlibatan stabil ketika seorang pelanggan menggabungkan 'menikmati' atau 'mengadopsi' nama merek? Sebaliknya dari hanya sekedar artikel sebuah iklan spanduk pada sebuah situs web media sosial dan menunggu untuk 'suka', penyedia harus membuat jumlah mempertahankan jasa dari kualitas khas-web di seluruh dunia termasuk interaktivitas, lokal-merancang, dan listrik kekuasaan dalam arah fokus lingkungan spesial. Tampil tercantum di sini adalah beberapa ilustrasi yang menggambarkan listrik artistik strategi media sosial dan bagaimana mereka dapat memperkuat rentang harga konversi bagi produsen:
 * Steaz Steaz Doubles Profits semua melalui Media Sosial: produsen teh Alam, Steaz, mengambil arah dari platform media sosial ke arah menghasilkan wilayah-luas pemahaman dan komitmen penjualan produk di toko-toko Concentrate. Kampanye pemasaran media sosial perusahaan itu melihat penjualan kotor ganda setelah orang download dan berbagi kode diskon pada Fb dan Twitter. Percakapan pada manfaat teh alami dan organik melihat 2.830 tweet tercatat dalam satu jam dan 250.000 kode kupon mendapatkan download. Staf internet marketing usaha kecil yang bertujuan kampanye pemasaran di ibu hanya setelah melakukan percobaan geografis dan demografis. Sesuai menuju Steaz, ibu telah menjadi pemirsa yang besar terhadap pengetahuan dan keuntungan make, karena mereka secara tradisional muncul untuk kode diskon dan berakhir termasuk dalam fisik percakapan kebugaran setara dalam media sosial.

 Colgate
 * Colgate Memanfaatkan Media Sosial terhadap Penentuan Engagement: Tepat setelah studi ilmiah yang sangat panjang, kantor mempromosikan di Colgate ditentukan ke arah meningkatkan pasta gigi sekali pakai, Wisp, selama saluran media sosial bersama dengan Fb, Twitter dan YouTube. Organisasi 'Apakah Diri Kissable' kampanye pemasaran ditujukan pada pemuda kota hanya dalam 18-25 kelompok usia. Kampanye pemasaran, yang merupakan gemilang hasil yang baik, menyadari mencapai 10.000.000 + menyaingi massa mempromosikan pada sedikit bagian dari muatan.

 Layanan yang menyadari mendatang iklan media sosial dan pemasaran menghabiskan puluhan juta pendapatan, meluncurkan beberapa strategi yang sangat canggih hanya teknik ini. Kami merasa bahwa strategi media sosial inventif sangat penting dan sangat berkembang dalam menarik pembeli potensial dan berdampak opsi pembelian, berikutnya hanya dalam peningkatan pengunjung dan keuntungan yang ditargetkan.
 3. The Memiliki berdampak pada dari 'Fans' dan 'Teman dekat'

 Social Media berdampak Belanja untuk jaringan DecisionsSocial sekarang terdiri dari pembaca besar yang menghabiskan sejumlah menguntungkan musim laporan pendapat dan pedoman sangat mirip terhadap solusi khas dan perusahaan. Selain mengembangkan sambungan orang, Fb, Twitter, dan situs web lain adalah tujuan mana pun kemungkinan memperoleh terkesan selama hubungan masyarakat setempat. Percaya dalam saran sosial meliputi diperkuat terhadap jenis rupa sehingga, sekarang, 1/3rd dari pembeli media sosial menempel saran dihasilkan melalui teman-teman mereka dan penggemar pada Fb dan Twitter sebelum mencari tahu ke arah order. Studi HubSpot yang menampilkan bahwa diskusi media sosial aktif memiliki efek pada membeli. Sesuai arah dari tinjauan yang dilakukan melalui sektor penelitian ilmiah perusahaan Chadwick Martin Bailey, dalam tahun 2010:
 * 60% dari Fb pengagum dan 79% fans Twitter adalah lebih banyak terjadi di arah mengusulkan nama merek pada saat itu berubah menjadi penggemar atau pengikut.
 * 51% dari pendukung Fb dan 67% dari pecinta Twitter jauh lebih menuju mendapatkan pemasok mereka mematuhi atau merupakan pengagum.

 Statistik menunjukkan bahwa lebih dari pada laporan internet adalah orang dari keprihatinan solusi mempengaruhi pola mendapatkan. Sebanyak lebih dan kelebihan orang di Amerika menghitung pada studi ilmiah media sosial dari testimonial bertentangan dengan dalam-pengecer pelanggan pendapatan, pengusaha bisa lebih panjang tidak mengabaikan evaluasi konsumen dibuat. Dengan 'pengagum' dan 'pengikut' makan jenis yang memiliki efek pada pada manusia yang mendapatkan pilihan, sangat penting bagi pemasok ke arah:
 * Tidak dasarnya mengandung keberadaan media sosial, namun mendengar ke arah pelanggan dan mengidentifikasi apa yang mereka memberitakan.
 * Converse dengan pelanggan dalam media sosial: Jika produsen harus memiliki arah berkomunikasi dengan klien dan mempengaruhi alternatif memperoleh mereka, mereka ingin menuju Ide merancang ke arah 'berdampak pada influencer' via terus mengambil bagian dengan mereka.
 * Sertakan tanggapan pembeli dalam pemasaran dan periklanan Rekomendasi: Pembeli tidak terus-menerus menutupi produsen atau usaha kecil khususnya, sekali-sekali mereka mengambil menuju write-up pendapat (mungkin dijamin atau tidak menguntungkan) atau situs web berkaitan dengan laporan mereka. Pengusaha yang masuk akal akan mengamati jenis-jenis diskusi media sosial dan termasuk hal-hal seperti tanggapan ini dalam pemasaran mereka dan Desain iklan.

Apa pengusaha harus memiliki arah dari terus menjaga dalam kepala adalah kebenaran sejati bahwa konsumen media sosial tidak selalu 'aktif sosial'. Sementara satu di dalam tertentu 4 klien media sosial mengarah ke arah komunikasi lebih dari produsen atau produk atau layanan, yang lain individu perspektif semacam ini diskusi dan memilih jika mereka harus memiliki terhadap produk yang diperoleh. Meskipun masyarakat lokal 'influencer' minor, pengaruh terhadap orang-orang 'didorong' adalah signifikan.
Dekat

Dengan 95 juta sosial-media klien hanya dalam AS sendiri, kemungkinan untuk pada pengusaha internet substansial. Sesuai arah dari Forrester Study, anggaran internet marketing media sosial akan menonton kemajuan 34% tentang 2009 dan 2014, yang jauh lebih cepat daripada jenis lainnya pada pemasaran internet dan iklan. Info ini berarti bahwa pembelian oleh media sosial siap untuk kemajuan monumental dalam hanya thn di arah muncul, dengan kritik dan solusi pointer berpartisipasi dalam sebuah elemen penting. Ini bukan dalam arah mengatakan bahwa posisi iklan umum dan saluran pemasaran dalam mempengaruhi belanja untuk alternatif akan pengurangan; orang hari ini melihat dan mendengarkan ke arah mempromosikan pesan pada set dan radio televisi yang berlebihan terhadap kemungkinan mencari nasihat dari mereka teman-teman dan penggemar menjelang mengembangkan berinvestasi masuk

Ketika penilaian dapat mendukung pengusaha bahkan lebih memperkuat item, gratis dan tabungan harga melakukan pekerjaan sebagai sumber daya yang efektif hanya di belakang pendapatan. Cara terbaru dari calon pembeli kepramukaan media sosial untuk kode kupon tetap menguntungkan tidak tepat saat ini, namun akan terlalu menjadi satu dari hal-hal standar powering pada pelanggan baris dalam potensi. Yang melaporkan, teknik bijak bagi pengusaha elektronik berburu ke arah termasuk pentingnya terhadap strategi mereka akan menuju sepenuhnya memahami pembeli mereka, penelitian ini berdampak pada dari pada pendapat internet dan tata letak strategi mereka dengan tepat. Kami pikir ini ke arah menjadi resep yang sangat bagus untuk itu 'kampanye pemasaran artistik', yang akan di beberapa titik berarti laba berharga.

Sebelumnya, Google adalah untuk memulai dengan end untuk pada calon pembeli bersih, bahkan sekarang, bettering memiliki mempengaruhi pada media sosial pada on-line pembelian menunjukkan tampak besar mungkin mungkin ingin cepat dapat di tak terhitung banyaknya 'sosial' pesaing.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Influences Buying Decisions in Social Media_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar