Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: What's So Great About Twitter_002

Apa itu maka cocok berkaitan dengan Twitter?

"Apa yang pada Anda sendiri melaksanakan?" Ini adalah keajaiban yang kericau bertanya sendiri pendataan di dalam atau di membuka situs web. Hanya apa yang melakukan Anda sendiri? Jika ini adalah bagaimana situs internet pesona peserta, apakah karena itu luar biasa di sekitar Twitter?

Pada awalnya, diri sendiri memerlukan menuju memahami apa situs web. Pada dasarnya, ini adalah komunitas sosial dan mikro-menjalankan sebuah blog perusahaan. Jika diri Anda berkenalan dengan Fb, MySpace, atau berkembang biak, kemudian sendiri akan membentuk tidak ada kesulitan yang menjadi ke Twitter.

Sebagai sebuah komunitas sosial, itu ambisi menuju memperoleh kategori orang-orang di Amerika yang terdiri dari kegiatan yang sama. Sebagai micro-menjalankan sebuah blog layanan, memberikan upgrade terbatas pada pengguna akhir weblog, atau bahkan persis tindakannya.

Twitter adalah semua tentang "tweets", atau upgrade. Upgrade adalah solusi terhadap Twitter marvel akhir: "Apa yang diri mengeksekusi?" Apa terbaik mengenai Twitter adalah bahwa pada dasarnya kebutuhan sendiri angka-angka 140 arah obat situs web Pusat kejutan. Arah dari beberapa, periode direkomendasikan orang diakui sebagai batasan. Pada sisi lain, itu masalah sendiri terhadap mengatakan elemen-elemen yang semakin jauh lebih sedikit kata-kata dan frasa. Setelah semua, secara signifikan kurang umumnya tambahan!

Akibatnya seluruh lagi, apakah karena itu ideal lebih dari Twitter? Apa menghasilkan itu alternatif terhadap lain internet situs jaringan sosial?

Teks

Kata-kata yang kericau mengambil keuntungan dari salah satu dari jenis dan menarik memadai terhadap membedakan situs web ke arah jaringan sosial lainnya, yang meliputi "menciak", untuk ilustrasi. Di sini adalah daftar Twitter bahwa diri Anda akan perlu arah teks menjadi umum dengan:

1. Follower - semua orang-orang yang berisi pilihan terhadap mendapatkan tweets Anda. Cepat posisi, orang teman baik Anda yang perlu memiliki menuju up-to-date berkaitan dengan keberadaan Anda.

2. Setelah - ini siapa diri memerlukan di arah selalu diperbarui melebihi. Misalnya, jika Anda adalah hanya setelah Anna, diri Anda akan mendapatkan Anna tweets terus-menerus. Setelah Anna secara efektif menunjukkan itu sendiri membutuhkan menuju memahami apa Anna naik menuju pada kedua.

3. Dorongan - ini adalah pengingat yang bermanfaat menuju lingkaran Anda, mendesak mereka ke arah saat keluar upgrade. Diri Anda dapat menyentuh, dan diri Anda dapat mendorong.

Petunjuk

Petunjuk yang dimanfaatkan dalam hanya Twitter sederhana dan tidak rumit, tidak ada tindakan yang sial yang harus memiliki ke arah diadopsi. Jika Anda membutuhkan arah menciak, Anda sendiri ataupun termasuk arah membuat konsep Anda dalam hanya kotak minimal pada akhir halaman web Anda.

Teknik pendaftaran? Pada dasarnya fantastis! Diri menempatkan on't harus memiliki ke arah misteri dalam pilihan penting bagian bahan orang. Anda sendiri persis terdiri dari arah akan diarahkan up dengan username (dan Twitter tes keluar ketersediaan lurus track record yang diinginkan yang kemudian di sana), password, e-mail pergi, dan Backlink menuju situs internet atau situs web, jika pada Anda sendiri Anda masing-masing berisi satu tertentu. Perawatan pendaftaran membutuhkan tidak lebih dari 2 menit dari tahun Anda.

Metode menuju mendapatkan Tweets

Dengan kegugupan, diri Anda yang dibuat tersedia dengan kelebihan daripada satu rute mengirim tweets Anda. Fungsi ini mungkin adalah terbesar keuntungan luar biasa dari Twitter. Akibatnya bagaimana pada artikel Anda sendiri Anda upgrade 140-identitas?

1. Seluruh rumah halaman web Anda di Twitter.com. -Ini adalah optimal sangat membuat penggunaan strategi tweeting. Halaman web properti akibatnya berguna dan besar-berburu. Seperti ini, diri sendiri tidak terganggu melalui munculan sial, kompleks petunjuk, dan sia-sia paket yang satu-satunya penjelasan adalah arah engkol keluar halaman web secara keseluruhan terlihat besar dan kuat. Saat ini dengan lingkungan semacam ini, bukan baik terhadap sekadar secara acak desain dalam pertanyaan Anda? Bahkan tweets ini yang agak seperti "I 'm bored" adalah sangat Selamat atas Twitter!

2. Seluruh telepon selular Anda. -Tepat sebelum diri Anda dapat menggunakan layanan dari elemen ini, Anda perlu memiliki terhadap uji berbagai Anda pertama. Ini dapat dilakukan dalam beberapa langkah-langkah yang sangat sederhana.

Sebelum Anda memulai, sayangnya, diri Anda awalnya ingin menuju mengamati jika tempat atau tempat kediamannya mendukung desain dan gaya dukungan ini. Tentu saja, semua orang-orang yang berada dalam jarak hanya AS dan Kanada akan benar-benar senang aspek-aspek positif dalam aspek ini.

3. Semua melalui. -Ini adalah situs web sel Twitter.

4. Untuk durasi 3-kesempatan sistem. -Twitter Wiki kekasih adalah maksimal 3 dibedakan bash paket perangkat lunak yang menggunakan kericau 's API (paket perangkat lunak antarmuka pemrograman). Karena "wiki", Anda dapat memasukkan, menghilangkan, dan senang mengedit didapat. Diri Anda nyaman terdiri dari menuju menetapkan account menuju menjadi bagian dari masyarakat ini.

Twitter adalah sebuah komunitas yang menyegarkan. Peluncuran resmi yang dapat ditelusuri kembali lagi tidak ditambahkan daripada 2 dekade kembali - 15 Juli 2006, arah yang identik. Meskipun demikian, ia menggabungkan akumulasi lebih dari 3 juta rekening dalam pada dasarnya lebih dari 2 bertahun-tahun pengobatan bedah. Ini menunjukkan bagaimana pernah lebih penting kericau terdiri dari berubah menjadi.

Jadi, apa itu akibatnya sangat baik lebih dari Twitter? Apa saja!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What's So Great About Twitter_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar