Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: Why Implement Spf Records On My Domain_002

Mengapa meletakkan ke dalam tindakan Spf dokumen berdasarkan My Area?

Steer clear dari masalah jangka panjang ke arah nama merek Anda.

Melalui memanfaatkan sejarah SPF (pengirim cakupan struktur) spammer dan phisher yang secara signifikan kurang kemungkinan di arah menentukan daerah Anda sebagai daerahnya 'pergi atas'.

Ini adalah untuk alasan bahwa spammer akan mencari domain yang tidak berlaku jenis surat elektronik otentikasi karena ada kemungkinan yang unggul, mereka akan mencapai semua melalui filter spam memiliki area. Tanpa perlu SPF/ikon email otentikasi waktu server jauh memberikan akan mendapatkan e-mail akan menyertakan tidak arah ke arah memeriksa atau mengamati terlepas dari Apakah e-mail mungkin adalah arah jujur atau tidak dan untuk alasan ini memasukkan ke arah tergantung atas tidak dapat diandalkan produk penyaringan terhadap memutuskan terlepas dari Apakah e-mail akan arah menjadi spam atau tidak. Penyaringan bahan tergantung pada perilaku termasuk teks atau persyaratan fisik atau masalah konsep dan memiliki kirim server akan memberikan pilihan berdasarkan terlepas dari Apakah e-mail jujur murni berdasarkan artikel informasi Anda. Dengan SPF filter spam di server jauh kapal akan mampu menuju memberikan kesimpulan yang lebih berpengetahuan dalam arah tidak peduli apakah konsep itu benar atau tidak.

Jika Anda mempekerjakan SPF disayangkan tetap merupakan kemungkinan bahwa spammer akan menguji menuju mempekerjakan Layanan daerah Anda sebagai daerahnya alamat dan mencoba ke arah menyediakan pesan memilikinya. Pada waktu ini datang tentang server jauh kapal akan memantau versus SPF sejarah masa lalu dan pemahaman tentang bahwa sumber e-mail ini terdiri dari pada dasarnya diperoleh tidak diterima dalam arah mengirimkan e-mail untuk ruang Anda dan menuju ke blok atau Mengkarantina konsep Anda. Hal ini menunjukkan bahwa jika Anda pembeli potensial atau masa depan pembeli konsentrat dari spam besar sebagian besar e-mail akan diblokir yang akan menghentikan memiliki efek terhadap salah satu Yayasan bebas bersih savy orang terkena Anda. Dalam penambahan ke arah mendorong Yayasan pasien Anda pribadi dan mempertahankan nama merek masing-masing diri selain memungkinkan untuk web lebih luas daerah menuju slice turun pada jumlah spam atas web dengan cara menjadi dilengkapi menuju pickup berdasarkan tambahan itu dan blok itu.

SPF dapat bantuan tambahan diri mencegah jumlah pelanggan yang blacklist daerah Anda. Memungkinkan berpikir tentang kondisi sekali diri termasuk SPF tidak dijalankan, spammer termasuk surat elektronik dengan benar berperabotan terhadap domain yang tak terhitung jumlahnya Tutup untuk frase yang jelas datang versus daerah/produsen. Dalam ilustrasi ini mungkin ada dalam arah menjadi manusia yang tak terhitung jumlahnya atas internasional menandai jenis e-mail sebagai spam. Banyak spam filter mempertahankan layanan rahasia bayesian untuk filter spam arah "kendaraan bermotor mengetahui". Ini menandakan bahwa saat seseorang termasuk ditandai surat elektronik datang melawan daerah Anda sebagai spam, spam filter akan menganalisis hampir setiap elemen dari surat elektronik, mencari kata, jenis html, foto dan menuju area dan e-mail termasuk. Jika para spammer mengirimkan beberapa pilihan pesan email setelah Anda satu daerah tertentu beberapa elemen yang akan tetap terus menerus akan status daerah dan spam filter akan pickup atas ini. Jika oleh diri sendiri maka server kapal yang terdiri dari kendaraan belajar lebih dari daerah Anda dan berat jumlah spam yang datang menentangnya, Surat elektronik yang jujur, memberikan alternatif yang akan diblokir. Peluang pengembangan ini akan secara substansial diturunkan jika sendiri berpengalaman dieksekusi SPF.

Filter spam memiliki on't peringkat cukup negatif pesan email yang tidak berhasil SPF test. Jika e mail terhadap daerah yang melewati SPF mengamati, itu adalah sangat dicapai bahwa administrator filter spam yang terdiri dari tambahan cakupan dalam arah yang positif penilaian bahwa e-mail. Ini menunjukkan bahwa e-mail terpercaya bertentangan daerah Anda jauh lebih kemungkinan menuju ditawarkan dalam arah kotak masuk orang tertentu pada Anda sendiri mengirim surat elektronik arah.

Dalam kesimpulan kemudian penjelasan untuk memanfaatkan SPF adalah:-

* Daerah diri Anda secara signifikan kurang akan menuju dimanfaatkan melalui spammer.
* Jika daerah Anda bekerja dengan spammer, e-mail jauh lebih lanjut paling mungkin ke arah urutan yang diblokir.
* Bantuan diri mencegah pemilihan umum spam berdasarkan web.
* Anda adalah jauh lebih sedikit hampir pasti menuju menjadi hitam akibat bayesian filter spam.
* Dapat dipercaya e mail adalah bahkan lebih menuju memperoleh selama filter spam.

Yang mendapatkan disebutkan Namun, keberatan terbesar ke arah SPF adalah bahwa banyak dari kita penduduk merasa yang 'rusak' penerusan e-mail. Ini adalah persis mana e-mail yang diperoleh dengan cara mengirim orang keluar server dan kemudian ke depan itu ke arah lebih lanjut untuk rekening khusus atau daerah. Sementara ini akurat jika e mail server mendapatkan kirim diteruskan inbound SPF memeriksa ada sejumlah workarounds sendiri dapat lokasi di hanya liburan tempat.

Salah satu tertentu dari terbesar biasanya dibuat menggunakan workarounds adalah menuju whitelist server kapal ke depan kapal arah individu. Ini biasanya berarti bahwa bisa jatuh pendek SPF watch namun diri Anda tetap dapat membuat pikiran Anda sampai ke arah memungkinkan e-mail semua melalui. Mayoritas besar kapal server memungkinkan untuk membolehkan akses dan ini terus-menerus luar biasa langsung ke arah melaksanakan. Jika sendiri sayangnya tidak dapat membantu membolehkan akses belum ada pilihan lain. Obat lain adalah mengirim yang atau pengalihan menuju area awal yang e-mail dikirim versus, sendiri dapat atau "ulang" e-mail, misalnya memperoleh isi e-mail primer, menempatkannya ke surat elektronik baru yang segar dan mengirimkannya terhadap daerah yang akan tidak gagal ujian SPF.

Saya membayangkan diri Anda akan setuju bahwa keuntungan secara signifikan outway kerugian, khusus sebagai hanya sedikit bagian dari domain dan konsumen terlebih dahulu memberikan akibatnya ada pertanyaan diri sendiri saat membutuhkan menuju memahami bagaimana diri Anda dapat memindahkan berkaitan dengan mempekerjakan Anda SPF sejarah masa lalu berdasarkan daerah Anda. Pedoman surat elektronik akan posting langsung besok berdasarkan cara menuju memproduksi Riwayat SPF dan dalam beberapa kali kami akan terdiri dari konsultan pemasaran atas bagaimana diri Anda bisa menerapkan SPF warisan atas dua mengikat dan Microsoft DNS Server, mengapa tidak berlangganan oleh twitter atau kami RSS feed ke arah diberitahu tentang kapan saja publikasi semacam ini sudah tersedia.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Why Implement Spf Records On My Domain_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar