Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: What Is The Definition Of Twitter Patted_ It's From The Movie...002

Apakah yang dimaksud dengan Twitter menepuk? Ini adalah melawan The Online video...

Sangat baik Bruce, Apakah definisi Twitter menepuk dalam hal apapun?

Akhir pekan ini aku berlari seluruh istilah ini dan mempertanyakan diri detail sama persis. Aku sedang Tweeting lebih dari kegugupan, mulai menjadi tenggelam dalam percakapan ini dan bahwa menciak, sementara saya menemukan kalimat "Twitter menepuk" dan cepat itu terperangkap di mata saya.

Saya tidak berarti telah mengamati istilah tersebut, saya masih sangat diselesaikan dan penasaran terhadap menentukan apa yang dimaksudkan. Itu ungkapan ingin rapi dan berpengalaman telah diterapkan dalam konteks yang kecil "sugestif", jika Anda memahami apa yang saya menyatakan. Tiba-tiba saya terpesona membangkitkan dan aku mulai tampak.

Saya cukup keluar dari biru tiba menuju mengerti, "Kericau menepuk" adalah hampir yang sedang berkicau edition semester pertama "Twitterpated" yang hanya satu kalimat, bukan beberapa istilah karena telah memeliharanya di web.

Twitter Patted atau Twitterpated menunjukkan untuk seseorang di arah menjadi bersemangat terpesona, aktif terangsang atau fundamental tergila-gila dengan pribadi atau masalah. Saya terkejut terhadap datang keluar bahwa itu mengalami menjadi umumnya digunakan berikut Disney Bambi video online (yakin, video online rusa kecil menggemaskan) tiba keluar dalam tahun 1942.

Dalam jarak hanya Disney klip video, ada adegan di mana Bambi dan teman baik lihat beberapa burung terbang melalui sporatically menempel untuk hanya satu lagi dalam hanya kacang liar penerbangan dan mereka memeriksa dengan burung hantu agak polos (dan saya memperkirakan) "Wellll, apa adalah masalah dengan mereka? Mengapa mereka melakukan rute itu?" Owl kemudian bersandar di sekitar, lipatan nya sayap arah nya menghadapi menuju diam-diam obat dan Serikat "mengapa... Mengenali gaun in't sendiri? They're... twitterpated.".. .ia hasil"Tentu saja, hampir semua orang akan menjadi twitterpated dalam musim semi..."

Adegan ini pergi atas ke arah menjadi alasan pendek Disney untuk ritual kawin satwa liar di dalam hutan. Seperti burung hantu menjelaskan (dalam akibatnya tak terhitung kata dan frasa) bahwa hampir semua hewan peliharaan yang datang untuk menjadi Twitterpated dalam musim semi. Instan tunggal mereka berkualitas tinggi, saat datang atas mereka yang penuh di sekitar dengan euforia untuk yang berbeda, dan itu terjadi maka langsung bahwa mereka menempatkan on't bahkan memeriksa itu datang. Ini adalah burung hantu ' s motive untuk hasil satwa liar pendapat menjadi saat mereka memenuhi soulmate mereka di hanya musim semi.

Dengan demikian dengan konten ini, aku dieksplorasi bahkan ditambahkan dalam arah perspektif apa banyak orang lain hari ini merasa berkaitan harus diserahkan kepadanya dan tiba seluruh definisi ini yang saya anggap benar-benar menangkap semangat dan sensasi Twitterpated / Twitter Patted. Saya memperkirakan itu di sini versus Kamus kota:

"Penyakit yang menarik ditandai dengan cara pemikiran terdalam kenikmatan, antisipasi, signifikan harapan, kenang-kenangan saat ini selingan, pusing dan overstimulation fisik yang sebenarnya yang terjadi pada waktu yang sama pada saat menikmati segar baru menikmati. Pengambilalihan pikiran mereka dengan hati-hati tidak (ini semacam seperti pada garis memeriksa-out), dengan atau tanpa associate tampilan, dan engkol keluar itu sangat keras terhadap sasaran berdasarkan hubungan masih hal. Mereka mengganggu dengan upaya dan kerja keras dan brankas dan suara di bagian belakang, namun benar-benar harus berpengetahuan di minimal saat itu hanya setiap satu spesifik kehidupan sehari-hari "

Ilustrasi kalimat: "Amy adalah cara terlalu twitterpated menuju bahkan memilih posting-nya yang diciptakan setiap saat mengingat bahwa dia menggenapi Ben."

Oleh karena itu sangat panjang kisah kecil, itu adalah ungkapan yang menarik ke arah tertinggi tidak mungkin situs dan Anda sendiri mungkin mungkin berspekulasi mengapa saya akan menulis berkaitan dengan itu? Mendarat turun ke arah ini, "apa yang menarik adalah liar hasil di dalam gaya hidup Anda jika diri Anda meletakkan on't terdiri dari setiap orang di arah persentase dengan?"

Dan berpotensi am akurat melihat Twitter menepuk sendiri tidak terlalu lama yang lalu!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Is The Definition Of Twitter Patted_ It's From The Movie...002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar