Selasa, 03 Desember 2013

Emailing: What's The Best Scar Treatment For Dark Scars_002

Apa itu langsung Scar teknik untuk kusam luka?

Ada beberapa bekas luka tentu saja tindakan kemampuan yang akan membantu dalam arah acquire menyingkirkan bekas luka yang kusam. Mereka meliputi hal-hal seperti:

1) HYDROQUINON
2) Kojic asam
3) Vitamin C
4) Rencana pengobatan bekas luka organik termasuk ekstrak Licorice

Hidrokuinon dapat menjadi benar-benar produktif dalam membantu untuk meringankan luka kusam. Disayangkan, hal ini tidak untuk waktu yang lebih lama dipasarkan di dalam beberapa negara sejak yang sangat panjang-frase mempekerjakan Layanan risiko. Sementara istimewa, hidrokuinon dapat langsung menuju keadaan yang dirujuk sebagai ochronosis, bahkan pada yang lebih tinggi daripada-the-counter daya sebesar 2%. Ochronosis adalah abadi hiper-pigmentasi dengan kotor penggelapan dari pori-pori dan kulit. Ochronosis dapat mungkin terlalu menyebabkan pengurangan pori-pori dan elastisitas kulit dan gangguan luka terapeutik. Aspek lain yang menggabungkan hasil HYDROQUINON menghubungi dermatitis (ruam, kemerahan, gatal-gatal dan mengelupas) dan kuku warna. Beberapa ilmuwan termasuk bingung terlepas dari apakah hydroquinone dan setara dengan senyawa dapat mungkin bahkan menyebabkan kanker yang paling. Sebagai hasil dari pertimbangan semacam ini, hidrokuinon hanya dicapai sebagai hasil dari resep di Eropa dan sangat dikontrol dalam jarak hanya Asia. Pori-pori dan pencerah kulit akibat HYDROQUINON mengurangi dengan mempekerjakan diperpanjang dan publisitas sinar matahari. Hydroquinone tidak meningkatkan fungsi apapun bekas luka selain pigmen redup.

Kojic acid - termasuk hidrokuinon, kojic asam menguntungkan dalam pemutih dim bekas luka, tujuan coklat dan bahkan melasma. Unfotunately, beberapa studi ilmiah mengusulkan bahwa pori-pori dan kulit dinyatakan terhadap asam kojic atas landasan bulan setiap hasil tambahan yang rapuh. Pori-pori dan sensitisasi kulit buruk karena itu dapat membimbing ke arah panggilan Alergi dermatitis. Yang termasuk hidrokuinon, asam koijic tidak memperkuat bagian lain bekas luka selain pigmen kusam.

Vitamin C (asam askorbat) adalah pigmen yang sangat sukses dan dilindungi keringanan perwakilan Kapan saja digunakan dalam jumlah 10% (atau lebih). Selain mempromosikan produksi kolagen murni alami, seimbang akibatnya itu selanjutnya adalah proses bekas luka yang sangat besar di hanya semua bulat. Kesulitan dengan vitamin c adalah perlindungan. Mengurutkan optimum vitamin c yang digunakan dalam pori-pori dan kulit perawatan barang dagangan volatil dan flip cokelat saat wadah dibuka. Ini adalah indikator yang vitamin C terdiri dari tumbuh untuk menjadi teroksidasi dan hasilnya lebih banyak waktu melakukan. Barang yang berwarna cokelat terhadap memulai dengan benar-benar harus cocok dapat dicegah seperti banyak pemasok warna produk cokelat dengan demikian bahwa pengguna akhir tidak dapat menginformasikan setiap saat produk berubah menjadi teroksidasi. Mempertimbangkan suatu zat yang secara khusus menangani dilema keselamatan vitamin C ini (historis melalui menggabungkan asam askorbat dengan berbagai instan vitamin c) dan tidak cokelat menuju mulai keluar dengan).

Ekstrak licorice - bersama dengan vitamin C, licorice selain menghasilkan berkualitas tinggi scar prosedur: ini berisi fitur anti-inflamasi yang kokoh dan mempercepat pori-pori dan kulit pembaruan. Kedua orang-orang vitamin C dan licorice menghambat Tirosinase, enzim pigmentasi alasan bahwa dalam jawaban dalam arah sinar matahari publisitas dan pori-pori dan kulit kerugian. Rupanya, licorice meningkatkan bekas luka keringanan sanksi vitamin c karena itu 2 harus benar-benar akan digabung untuk sukses yang paling sederhana. Sebagai hadiah, licorice terlalu terdiri dari konsekuensi anti jerawat (dua penghindaran dan teknik).

Tidak peduli dari tindakan diri anggap, klien. Ini dapat mengambil masa menuju hanya mengambil menyingkirkan bekas luka redup. Peningkatan tidak terjadi segera. Juga melestarikan bekerja dengan solar blok (di atas proses bekas luka) sebagai publisitas lama sinar matahari akan hanya engkol keluar kusam bekas lebih gelap.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What's The Best Scar Treatment For Dark Scars_002

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar